Home » Ask (Forum) » Halaman web kok belum di index sama Google?

Question

Gan gw mau nanya. Jadi berberapa hari yang lalu gw baru mendaftarkan web baru gw ke Google webmaster. Gw juga sudah menambahkan sitemap tapi kok sampai sekarang halaman website gw belum juga di index ya gan. Apa emang butuh waktu selama itu untuk sebuah web baru? Pengalaman gw pakai blog dari blogcepot cepat-cepat saja gan…. Mohon bantuannya…

Aug 23, 2016 (3 months ago) - Posted by 1 Comment

One Answer

  1. Support says:

    Hi, Nama websitenya apa gan? Biar gw bantu cek dari sini. Siapa tau agan nge-block bot search engine.

    Atau paling gampang cek meta content nilainya apa? ada tulisan noindex? Dan cek juga robots.txt jangan sampai anda mem-block situs anda sendiri. Selamat mencoba!

    Team Support

Your Answer

Your email address will not be published. Required fields are marked *