Home » Ask (Forum) » (ASK) Tema Bikinfilim

Question

kan saya pake plugin cache dari w3 cache dipadukan dengan jetpack buat kompres gambar. nah tapi kok gambar posternya sering tidak muncul kayak gini min klo belum kena cache. Nah solusi biar awal masuk posternya muncul semua. gimana min?? #Klik Untuk memperbesar gambar link webnya: kdramatizer,com
eror

Oct 31, 2017 (3 weeks ago) - Posted by 2 Comments

2 Answers

  1. ganteung says:

    semalaman saya troubleshooting, ternyata permasalahan diatas disebabkan oleh plugin yang saya pasang, saya pasang plugin recenpost with tumbnail ditambah settingan jetpack yg kompres gambar, padahal theme nya sendiri sudah nyediain recent post with tumbnail. pertanyaan yg masih ada di benak saya adalah, perlukah theme bikin film di pasang plugin buat kompres gambar biar lebih optimal?? klo perlu, pluginnya apa ya?? Karena klo dibuka dijaringan 3g loadingnya masih agak lama untuk nampilin seluruh halaman.
    Dan Saya ucapkan terima kasih sebelumnya karena sudah membuat theme free rasa premium yg super kece 😀

    Register Member
    • ganteung says:

      Karena klo dibuka dijaringan 3g loadingnya masih agak lama untuk nampilin seluruh halaman
      atau perlukah CDN buat optimalin web saya untuk atasi permasalahan ini??

      Register Member

Your Answer

Your email address will not be published. Required fields are marked *